Tampil Apa Adanya


Apa adanya adalah kecantikan yang tak pernah buatmu merana. Jangan pernah biarin, sesuatu yang kamu pake justru bikin kamu risih sama diri kamu sendiri. Bercerminlah, lalu tersenyum dengan manisnya, dan lihat betapa cantiknya kamu hanya dengan tersenyum. Cantik itu bukan berarti harus pake apa yang orang lain pake. Cantik juga gak musti ngebiarin kamu ninggalin karakter asli kamu yang dari lahir udah nempel plus ngelekat banget sama diri kamu.

Gals, cantik bukan cuma tentang penampilan aja kok.. gak melulu cantik ngebahas apa yang dipake sama kamu. Cantik disikap juga penting. Percuma dong kalo mukanya kayak Selena Gomez sekalipun tapi kelakuannya minus alias gak santun? Kecantikannya justru bakal ketutup. Kalo dari sikap aja udah nunjukin kalo kamu cantik, maka semua kecantikan kamu yang terselubung itu bakal muncul dengan sendirinya. Percaya deh..

Tampil apa adanya gak akan buat kamu sengsara, justru sebaliknya, tampil yang berlebihan itu yang sebenernya nyiksa. Nyiksa yang gimana sih? Misalnya.. waktu kamu tersita lebih banyak buat mastiin apa yang kamu pake gak akan nimbulin komentar gak enak dari orang-orang disekelilingmu, atau mastiin kalo apa yang kamu pake akan buat orang disekitarmu memujimu, walau kadang ada ekspresi  menderita dibaliknya karena ngerasa gak nyaman.

Tampillah sesuai dengan kemauan kita, bukan tampil atas kehendak orang lain. Dengan tampil apa adanya dan gak berlebihan itu bakal buat kamu lebih bersyukur sama apa yang kamu punya dan akan buat kamu lebih mencintai diri kamu sendiri.

Jadilah dirimu sendiri, karena yang terbaik adalah dirimu.

Comments

Popular posts from this blog

Hidup

Biodata Paling Gaul

Suka Duka Jadi Pelajar