PKL (Hari Terakhir)


Finally! PKL selesai.

Biarpun PKL bikin gue jadi males bangun pagi, yang alhasil gue jadi mikir: gimana nanti pas PKL selesai? *back-to-my-dialy. Bangun pagi buta, berangkat sekolah kebangetan pagi, belum lagi macetnya ampun deh. Eh sekarang nyaris mentok kedunia semula, ga ada lagi barcode - barcode, yang ada nulis catetan yang seabreg itu.

2 bulan terakhir ini yang diliat cuma tumpukan berkas-berkas negara, dari yang kertasnya masih bagus, sampe yang kertasnya lecek-lusuh.  Bosen sih, tapi asik juga kalo diingetnya pas sekarang, pas PKL udah selesai :’(

2 bulan singkat, tapi bisa diisi dengan segala macem perasaan dari masing-masing kita, ga cuma senengnya ajasih, problemsss yang spele tapi dibikin ribet juga banyak. Kalo soal sedih, hampir ga ada kayaknya, paling cuma kejadian ‘begok’ yang dialamin sama manusia sepenakut gue, yang hasilnya bikin gue nangis sesegukkan (diskip malu hehe).

2 bulan tuh sebentar ya, apalagi dirasainnya pas hari terakhir, konflik beberapa temen gue pun selesai dihari kemarin, “jadi ga ada beban kan pisah tanpa masalah?”

Kemarin itu, semua orang sibut foto-foto loh! sama si ini, si anu, si itu, dan yang paling laku dimintain foto tuh, pak Budi, salah satu pegawai yang kayaknya punya fans paling banyak.

Hari terakhir PKL, siArini malah cacar, ngakak banget sih. Ni anak bisa sakit juga ternyata, tapi waktunya ga tepat banget kayaknya. Tim kita jadi kekurangan pasukan deh *apasih?

Intinya, pembimbing kita di tempat PKL--- pak Zaini, yang baiknya ga nanggung itu cuma bilang kalo dia welcome siapapun dari kita yang mau main main kesana... Terimakasih pak Zaini, we laf u :)





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hidup

Biodata Paling Gaul

Kopi