Biodata Paling Gaul

Tadi subuh sempet lirik-lirik lemari buku yang udah 3 tahun ga diberesin-_- Dan setelah diliat - liat, gue nemuin benda purbakala dilemari buku itu ! Umurnya sekitar 5.000 tahun sebelum Masehi gitu. 

Yap, binder pas jaman SD dengan cover tokoh favorite gue,  yang menurut gue tokoh tersebut adalah cewek paling cantik pada saat itu. Ada Snow White berpose dihalaman depan binder jadul gue, yang ngingetin gue kalo binder itu gue dapet dari hasil ngerengek sama nyokap waktu dipasar hehe.

Gue buka tuh binder sembari ngebayangin “dulu gue nulis apaan yak disini?”
Dan.. ada biodata gue plus temen-temen yang isinya  bikin gue nyesel pernah nulis kayak gitu, sumpah se cringe itu emang.

Dimulai dari biodata gue sendiri yang atasnya ditulis pake kalimat paling pasaran waktu itu:

MY BIODATA.
Nama Panjang: Lilia Arifah
Nyesel dulu ganulis LILIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA aja, biar agak panjangan dan hurufnya jadi banyak.

Nampang: Lilia
Nampang kalo jaman dulu maksudnya nama panggilan.

Kelas: 3 tak selamanya
Inget ya, tak selamanya.

T (Tempat lahir maksudnya): Batavia
Kenapa ga Sunda Kelapa aja sekalian?

T (Yang ini tanggal lahir): Jadiin PR yah..!
Penting amat sih TTL orang dijadiin PR?

L (Lahir): Dengan selamat
Gatau ini maksudnya apaan, tapi temen-temen pada nulis gitu.

Agama: 80% islam sisanya dosa
Astagfirullah..

No HP: 08156537222
Gue gatau ini nomer apa dan siapa, jaman dulu mana punya hp sih lu, li?

Hobi: Membaca
Biar dibilang pinter, gapapa dong :p

Cita-cita: Pelukis
Yang namanya gambar gunung sama rumah dulu gue jagonya haha

Mafa: 4 sehat 5 sempurna
Hm, ga suka makan sayur, dari mana 4 sehat 5 sempurnanya?

Mifa: Air putih dingin
Keren kan? Air dingin aja udah jadi favorite, pantesan dulu gue sering pilek sama batuk.

Sebenernya ada banyak biodata gaul lain punya temen- temen gue. Tapi kasian kalo aibnya dibongkar ga pake izin dulu haha
Begitulah biodata anak gawl pada jamannya. Maklum deh, namanya juga anak SD hehe.

Comments

  1. Keep it on... i love it, i love you

    ReplyDelete
    Replies
    1. From adhityad3v@gmail.com
      Dunno y bcome unknown

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hidup

Suka Duka Jadi Pelajar