Nyanyi

Satu jam bersama Ibu AP, guru K3LH disekolahku.

Sebelum istirahat bu AP bilang "nanti kita main games ya, di baca BAB I-nya" yaudah aku baca tuh, eh baru dibaca sedikit aku laper, aku putusin buat kekantin.
Habis dari kantin naik lagi ke kelas, mau baca lagi bukunya, tapi males. Gak lama bel bunyi, Ibu AP masuk ke kelas, beliau minjem HP Indri, trus nyuruh AULAN maju pertama untuk memutar dan memberhentikan musik diHP itu. Kira - kira begitulah cara main gamenya, pakai musik.

"Aulan kamu maju, kamu yang pegang ini!" pinta Ibu AP sambil menyodorkan HP, Aulan pun maju dan mulai memutarkan lagu diHP itu, waktu itu lagu yang diputer judulnya Pacar 5 Langkah. Ibu AP memberikan PENGHAPUS PAPAN pada KISHA yang duduk di barisan ke-2. Saat itu Aulan menghadap ke tembok. Kisha mengoper penghapus itu kepada teman disebelahnya, dan begitu seterusnya.

Tiba-tiba lagu berhenti, penghapus berhenti di Turas, akhirnya Turas maju kedepan, dan mengambil pertanyaan yang ada digulungan kertas. Turas enggak bisa jawab.

"pilih joget / nyanyi?"  ~~ "Ya ampun Bu ??" ~~ "Ayo tinggal dipilih" ~~"serius bu?" "nyanyi aja deh bu" "sekarang nih bu". Setelah drama beberapa menit, akhirnya Turas nyanyi, lagunya UNGU soalnya dia suka banget sama si Ungu Ungu ini wkwk.

Turas selesai nyanyi, dan dia yang gantian memegang HP !! Tapi, pas banget lagu berhenti, penghapus ditangan aku wkwk. "MAMPUS mana ga belajar" aku terpaksa maju, dan mengambil pertanyaan, trus ga bisa jawab juga wkwk.

"Ayo LI-LI, mau apa?"  ~~ "yah BU, ganti pertanyaan Buuuu" ~~ "Gabisaa dong, kamu pilih nyanyi / joget?" karena aku paling gabisa yang namanya joget, aku pilih nyanyi.

"Nyanyi apa???" aku nanya anak kelas.

"Vierra aja?" kata TAMI sang bendahara.

"dangdut dangdut" usul manusia manusia kampret. 

"Vierra aja yak" aku pasrah.

~NANYI~
Aku muali menyanyi didepan kelas, didepan 39murid lainnya, malu banget.


Setelah aku selesai nyanyi, ada beberapa orang lagi yang kena hukuman nyanyi sama joget, karena emang kita semua nyepelehin pelajaran, gamau belajar padahal udah tau mau ada games, jangan dicontoh ya.

Akhirnya 1 jam selesai, bel bunyi !! Dan pergantian pelajaran !! Maluuuuuuuuuuuuuuu Maluuu.

Comments

Popular posts from this blog

Hidup

Biodata Paling Gaul

Kopi